Mengatasi Masalah Knalpot Motor Honda Beat Yang Bau Sengit

Mengatasi Masalah Knalpot Motor Honda Beat Yang Bau Sengit, knalpot motor beat bau sengit, penyebab knalpot motor beat bau- Hahai mas broh semuanya, terutama abang bikers yang suka jjs pake motor skuter honda beat, pasti pernah mengalami suatu waktu knalpotnya nusuk hidung dengan aroma bau sengit. Tentu hal seperti ini bikin penasaran, dan membuat tidak nyaman juga, wal hal baju kita bisa menyerap bau dari knalpot tersebut.

Mengatasi Masalah Knalpot Motor Honda Beat Yang Bau Sengit

Skuter beat ane sendiri pernah seperti itu, terasa banget bau dari knalpotnya, dan setelah diendus-endus pakaian yang ane pake sudah berubah aromanya, padahal sebelumnya udah di semprot parpume. Jadi akhirnya kesal juga, dan akhirnya nyari tau penyebab knalpot bau tersebut.

Setelah tanya-tanya dan browsing mengenai penyebab knalpot motor beat suka bau, ane menemukan beberapa pencerahan yang logis seputar trouble teresebut, diantarnya ane bikin list nya dibawah ini;

1. Penyebab knalpot motor beat bau sengit itu disebabkan oleh anti karat knalpot yang terbakar karena panas knalpot. Sebab kebanyakan di dalam knalpot motor sudah dibuatkan anti karatnya, jadi ketika knalpot sudah mengerak maka kerak tersebut akan terbakar dan menimbulkan bau sengit.

2. Penyebab bau sengit pada motor juga bisa disebabkan oleh rembesan oli mesin pada silinder cop, blok silinder dan lubang buang. Malah kalau parah banget disini bisa menimbulkan kepulan asap.

Penting dibaca: Kerusakan yang sering terjadi pada motor Honda Beat

Nah itu kira-kira dua penyebab knalpot motor honda beat menjadi bau, semoga dapat membantu kamu yang sedang bingung dan kepo abis sama trouble pada knalpot motor honda beat kesayangan kamu. Jangan panik, yang penting mau berkonsultasi sama temen dan abang bengkel maka masalah motor kamu cepet terselesaikan hehhe.

Lihat Motor Unik Disini

0 Response to "Mengatasi Masalah Knalpot Motor Honda Beat Yang Bau Sengit"

Posting Komentar

wdcfawqafwef