Tips Mengatasi Kerusakan Yang Sering Terjadi Pada Motor N Max

Yuk cari tahu Kerusakan Yang Sering Terjadi Pada Motor N Max! Motor gede jenis skuter ini sekarang memang lagi banyak digandrungi, terutama buat mereka bikers-bikers yang suka dengan motor berbody besar. Tapi dibalik itu setiap produk yang banyak digandrungi, pasti banyak pula masalah yang kerap nongol. Kan makin banyak yang pake, akan semakin banyak pula info dari pengalaman bikers itu tentunya.
Tips Mengatasi Kerusakan Yang Sering Terjadi Pada Motor N Max

Kerusakan yang pertama ini nih, Bunyi suara motor pada yamaha nmax 150 tersebut “krek krek” seperti laher (klahar) rusak. 

Malsalah yang kayak gitu biasanya disebabkan oleh oli girbok yang keruh dan penuh dengan serbuk logam. Coba deh dicek, kalau ternyata setelah dicek masih bunyi juga. Coba balik ke dealer, supaya langsung dituker kalau memang masih garansi.

N-Max mati mendadak dan gak bisa di starter. 
Ini kasus biasa sebenarnya. Yang namanya motor pasti kali-kali ngalamin kejadian kaya begitu. Itu bisa karena akinya soak, atau tombol starternya udah aus. Penyebabnya bisa karena kotoran yang mengerak, debu dan sisa-sisa air saat kehujanan atau mencuci jadi tertuduh. Kalau motornya msih baru, coba cek dulu SOP nya, cek aki, cek kabel starter, cek tombol starter. Kalau semuanya oke tapi masih gak mau hidup juga, coba deh balik ke dealer resmi tukerin kalau masih garansi, atau balik ke bengkel resminya biar segera dapet solusi.

Solusi lain untuk atasi kerusakan pada motor yamaha n-max, umumnya sama seperti cara mengatasi kerusakan pada motor lainnya. Baca deh solusi-solusinya disini.

Lihat Motor Unik Disini

0 Response to "Tips Mengatasi Kerusakan Yang Sering Terjadi Pada Motor N Max"

Posting Komentar

wdcfawqafwef